Rabu, 04 Maret 2015

GARDA BANGSA REFORMASI (GBR) CIMAHI

sejarah GBR cimaahi

gbr cimahi adalah suatu komunitas/organisasi motor yang kita kenal sebagai geng motor no1 khususnya di kota cimahi,"kami memerangi semua yang memerangi kami",,tak ada kata gentar ataupun takut dalam kelompok kami..
XTC,BRIGEZ,DAN MOONRAKER mereka semua mengakui kami adalah geng no1 di kota cimahi..
mendapatkan predikat geng motor no1 di kota cimahi tentunya sangat sulit,lumayan banyak dari kelompok kami yang kena bacok ataupun di tangkap sama polisi,tapi itu semua adalah pengorbanan kami untuk gbr,dan untuk HITAM MERAH KUNING. kami tidak pernah merasa menyesal pernah melakukan itu semua,karena itulah kehidupan kami.
sehubungan dengan berjalannya waktu semua geng motor di bumi pertiwi kita ini serentak membubarkan diri dengan adanya tindakan persuasif dari pihak kepolisian untuk merangkul dan membina kami khususnya di daerah kota cimahi..
"puncaknya kami pun mencetuskan deklarasi pembubaran diri sebagai geng motor pada tgl 27-12-2010 yang bertempat di gedung gsg polres kota cimahi",jujur kami merasa sangat sedih,tapi biarlah semua yang pernah terjadi di masa lampau akan kami jadikan kenangan yang indah di dalam hidup kami dan kami ingin mengubah citra kami yang tadinya buruk menjadi baik di mata masyarakat khususnya di kalangan masyarakat kota cimahi.
sebagai pembuktian dari kami,kini kami pun telah menjadi organisasi yang legal dan sah di mata hukum...

0 komentar:

Posting Komentar