Selasa, 24 Februari 2015

Top 10 Film Animasi yang Paling Laris di 2011

1. Gnomeo and Juliet

Film ini diputar pertama kali pada Hari Valentine Februari 2011
2. Rango

Johnny Depp adalah karakter utama dari film ini, jangan Anda pikir akan menjadi hit! Yah saya yakin itu. Film ini tampaknya menjadi animasi barat dan bergaya.
3. Rio

Rio pada dasarnya adalah tentang Macaw yang percaya bahwa ia adalah yang terakhir dari kaumnya. Film ini tampaknya akan menjadi seperti film di 2010 yang menceritakan Alfa dan Omega tetapi akan pasti lebih baik dari mereka.
4. Mars Needs Moms!

Seperti namanya menunjukkan, jelas kata-kata ini bisa keluar dari mulut seorang anak. Siapa yang mengira ibunya adalah tempat tidur waktu pengganggu memaksa. Sebuah karya yang benar-benar hebat!
5. Kung Fu Panda 2

PO akan kembali guys! Seiring dengan banyaknya kesenangan dan tawa ini pada 27 Mei 2011.
6. Cars 2

Yah ini adalah bagian 2 dari sebuah film lemah tapi masih penggemar setia itu berharap untuk rilis yang baik tahun ini.
7. Winnie the Pooh

Film ini adalah satu-satunya film animasi tradisional yang lama. Ini akan sangat aneh untuk melihat pooh dan teman-temannya digambarkan dalam film dengan cara lain tapi mari kita tunggu sampai 15 Juli 2011 untuk itu.
8. Puss in Boots

Kucing lama yang sama dengan topi dan sepatu bot gaya lucu tapi kali ini tanpa seorang pria raksasa, keledai dan kue jahe. Apa yang saya pikir dalam film Shrek keseluruhan ia adalah satu-satunya karakter tertahankan, hah!
9. Happy Feet 2 in 3D

Kali ini semua Happy Feet 2 in 3D, baik saya yakin film ini akan menjadi satu untuk mengambil seluruh keluarga…. lucu pkknya…
10. Arthur Christmas

Film ini pada dasarnya berbasis Natal, bahwa bagaimana Santa memberikan hadiah untuk setiap gadis dan anak di dunia dalam satu malam. Film ini dirilis pada 23 November, 2011 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar